Dewi Persik Menikah Dengan Mahasiswa Bernama Abi Palutturi ?

Selebriti yang satu ini tidak pernah sepi dengan sensasi, selalu saja ada hal kontroversi seputar kehidupan pribadinya. Kabar terakhir yang mengejutkan datang dari pedangdut Dewi Persik. Dewi disebut-sebut sudah menikah dengan seorang mahasiswa asal Makasar bernama Abi Palutturi belum lama ini.


Dewi Persik dan pemuda yang disebut adalah seorang mahasiswa yang menikahinya

Kabar pernikahan Dewi beredar ketika seorang pengguna akun Twitter @Roy_Permana menceritakan hubungan cinta antara Depe dan Abi. “Depe dan Abi memang berpacaran bahkan sudah nikah siri di hotel clarion, semoga ini pasangan terakhir depe,” tulis @Roy_Permana pada Senin (9/1/2012).


Dewi Persik dan pemuda yang disebut adalah seorang mahasiswa yang menikahinya

“Foto mesra Depe dan Abi itu di ambil saat resepsi selesai, makanya Abi pulang sembunyi-sembunyi jam 2.30, takut ketauan kali yah ? hahaha, ” tulis orang ini. Hubungan asmara mantan istri Saipul Jamil dengan Abi memang mulai terlihat saat mereka saling bermesraan di Twitter.

“Sblm tdr jgn lupa nyanyi diam2 biar ingat suaraku : D : p RT @abipalutturi: @dewiperssik12 aku sweet karena kamu yg mengajariku cinta sayang, papi tidur duluan yah, love U, mimpi indah muaach :*,” tulis Depe. Namun sayangnya sampai saat ini Dewi belum bisa dikonfirrmasi mengenai kabar tersebut.



Sementara itu mengutip Kapanlagi.Com segera Dewi Persik segera memberikan klarifikasi perihal berita diatas, Digosipkan dekat dengan seorang mahasiswa Psikologi Universitas Negeri Makassar bernama Abi Palutturi, Dewi Perssik dengan cepat memberi klarifikasi. Menurutnya bukan Abi yang menjadi pacar rahasianya, namun bos sekaligus sahabat Abi.

“Aw  RT @tiaraaHikmah: Ka @dewiperssik12 : D –»RT @KapanLagicom: http://kplg.co/PuG9 Dewi Perssik – Abi Palutturi Mesra di Twitter,” tulis Dewi Perssik melalui akun twitternya, Minggu (01/01/2012) “Yg benar itu, sy pacar rahasianya sahabatnya abi,bosnya abi,pemimpinnya abi…:),dan abi ditugaskan utk mjg sy @tiaraaHikmah @KapanLagicom,” tambahnya lagi.

Dewi Perssik, @dewiperssik12 Sebelumnya, Rabu (28/12/2011) Dewi Perssik memang telah memberi sanggahan tentang hubungan spesial tersebut melalui BBM. Menurut Dewi Abi adalah seorang fans. Namun demikian, Dewi Perssik pun belum membuka siapa sahabat Abi yang menjadi pacarnya tersebut. Menurutnya hal itu ia lakukan karena belum terlalu yakin dengan hubungannya.
“Skrg, blm wktnya sy kasih tau…klu sy sdh yakin ttg dia, nanti sy kasih tau,yg pst dia slalu ada : ) utk sy : ) @tiaraaHikmah @KapanLagicom,” tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran

Kode Script Anda Disini……