Syahrini menolak undangan Jorge



Dalam tayangan talk show Bukan Empat Mata, juara dunia MotoGP Jorge Lorenzo diminta untuk merayu penyanyi Syahrini. Tanpa basa-basi pembalap berkewarganegaraan Spanyol itu kemudian mulai melancarkan aksinya.

"Wajah kamu cantik. Aku kenal kamu dari televisi. Karena kamu terkenal penyanyi terkenal," rayu Jorge mesra, Jumat, (13/1/2012), dalam tayangan yang dipandu oleh komedian Tukul Arwana itu.

Tak sampai di situ saja. Jorge pun melontarkan rayuan selanjutnya. Ia memuji mantan pasangan duet Anang Hermansyah itu, memiliki vokal yang merdu. Karenanya, Jorge mengundang Syahrini untuk menemaninya makan malam si sebuah restoran.

"Suara kamu bagus sekali. Nanti malam aku mau mengajak kamu pergi ke satu restoran yang bagus. Dan, aku minta kamu bernyanyi untukku," ucapnya menyampaikan permohonan.

Meskipun, kemudian Jorge sempat penasaran dan menanyakan kepada Syahrini, apakah suaranya asli atau produk teknologi lip sync. Syahrini pun terpukau. Wajahnya tersipu malu karena rayuan yang dilancarkan Jorge.

"Ow... Terima kasih. Itu tadi suara asli aku. Nggak lip sync," jawab Syahrini. Sayangnya, Syahrini menolak undangan Jorge. Sebab, ia masih punya pekerjaan yang mesti diselesaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran

Kode Script Anda Disini……